Juwita Bahar – Cewek Saweran (ost Cewek Saweran)

Download Lagu Cewek Saweran (ost Cewek Saweran) mp3 hanya untuk review. Lagu dari Juwita Bahar ini ada di album Unknown Album dengan genre pop . Koleksi mp3 Juwita Bahar ini tersedia dalam format preview 128 kbps. Untuk Kualitas terbaik silahkan beli lagunya lewat iTunes atau google Music.

LIRIK LAGU Cewek Saweran (ost Cewek Saweran)



* capek banget ku digoyang melulu
kalau abang tak mau ikut joged denganku
apalagi kalau tak mau kasih sawerannya
bikin males ku bingung jadinya

** pusing kepala ini mau pecah
dompet kering gak ada duit bikin ku capek deh
keringatku mengalir sampai menjadi basah
bikin ilfil ku sedih jadinya

reff:
capek deh aduh capek deh
abang pelit gak kasih duit jadinya capek deh
capek deh aduh capek deh
sawernya kurang bikin hidupku susah

repeat *, **
repeat reff